KEI
KEI
Slider

Yayasan Kesatriaan Entrepreneur Indonesia berpusat di Joglo Tumiyono, Desa Ngerangan, Kecamatan Bayat, Kabupaten Klaten. Yayasan Kesatriaan Entrepreneur Indonesia bertekad untuk menciptakan 500.000 entrepreneur muda.

Saat ini dari jumlah total penduduk usia produktif Indonesia memiliki kurang lebih 62 juta jiwa dimana 31,4 juta jiwa bekerja di sektor formal. Target pemerintah saat ini menciptakan setidaknya 4 juta jiwa entrepreneur muda, sementara saat ini jumlah entrepreneur di Indonesia diperkirakan 2,885 juta jiwa. Pemerintah masih membutuhkan sekitar 1,115 juta jiwa entrepreneur yang diusahakan 900.000 darinya berusia muda.

Yayasan Kesatriaan Entrepreneur Indonesia berusaha mendorong terciptanya para entrepreneur muda itu melalui pelatihan, training, inkubasi bisnis, kegiatan role model dan melibatkan pihak ke tiga untuk membantu terlaksananya target penciptaan 500 ribu entrepreneur muda baru yang punya kapasitas dan kompetitif dengan mendeskripsikan visi misi KEI sebagai berikut:

 

Visi:

Menggerakkan ekonomi nasional dengan menciptakan entrepreneur muda dan lahirnya usaha baru.

Misi:

Melahirkan entrepreneur muda melalui pengembangan ketrampilan, pengetahuan beserta mindset untuk memulai, membangun dan memimpin usaha yang mandiri.

Memperkuat pelaku entrepreneur agar mampu menciptakan lebih banyak lapangan kerja baru.