PROPERTY
PROPERTY
Slider

PT Langgeng Makmur Perkasa bergerak di bidang pengembangan produk properti, pembangunan infrastruktur dan  energi.

Berikut unit bisnis yang berada di bawah lini bisnis Properti :

Student Castle

PT Jogjakarta Artha Makmur (JAM) telah sukses membangun Student Castle Apartement di Jogjakarta yang ditujukan bagi pelajar dan mahasiswa yang mendambakan hidup nyaman dalam lingkungan kampus. Berdiri di antara berbagai kampus terkenal di Jogjakarta. Apartemen ini dilengkapi dengan sistem keamanan 24 jam, kolam renang, perpustakaan, fitness centre, ruang belajar bersama dan area komersial sebagai fasilitas pendukungnya yaitu mini marketrooftop caffe.
Selain memasarkan unit apartemen yang masih tersedia, Student Castle Apartement juga membantu mengelola dan memasarkan apartemen yang telah dimiliki para buyer sebagai bagian dari penanaman investasinya dengan menyewakan kepada pihak ke tiga. Bagi anda yang membutuhkan hunian nyaman dalam waktu singkat, juga bisa menyewa unit dalam waktu terbatas.

Wismaya Residence

Wismaya Residence merupakan produk properti kedua yang dibangun oleh LMP group di area yang strategis di Bekasi. Lokasi Wismaya Residence berdekatan dengan pusat transportasi publik, jalan tol dan fasilitas pelayanan publik lainnya seperti rumah sakit, pusat perbelanjaan, universitas dan lembaga pendidikan dan sekolah yang terkemuka.
Dilengkapi dengan fasilitas modern smart home living yang mempermudah kontrol hunian melalui smartphone, Edutainment Park yang dianugerahi sebagai “Apartemen Pertama di Bekasi Yang dilengkapi dengan Edutainment Park” juga kolam renang, fitness centre, fasilitas Internet of Things (IOT), jaminan keamanan 24 jam non stop & menawarkan kehidupan yang nyaman dan penuh dengan kemewahan.

Asphalt Mixing Plant (AMP)

PT Asphalt Mixing Plant (AMP), bergerak di bidang pembangunan infrastruktur jalan & pengaspalan terutama di wilayah DKI Jakarta & Jawa Barat.
PT Asphalt Mixing Plant merupakan salah satu unit bisnis LMP yang berlokasi di Gunung Putri, Bogor. PT Asphalt Mixing Plant (AMP) dalam kegiatan bisnisnya memproduksi aspal berkualitas tinggi untuk pembangunan dan perbaikan berbagai tipe jalan dan telah dipercaya pemerintah untuk melaksanakan proyek-proyek pemerintah seperti memperbaiki infrastruktur transportasi jalan di berbagai wilayah, dan tipe jalan.

JOSO

LMP juga memiliki anak usaha berupa konsultan arsitektur yaitu PT JOSO, yang dimotori oleh para anak muda yang cerdas, beridealisme dan peduli pada isu-isu yang terkait dengan pelestarian lingkungan hidup dalam rancangannya. Selain memasukkan nilai-nilai kearifan lokal agar bangunan yang dirancang lebih bernafas Indonesia. Wawasan yang luas, semangat untuk terus belajar dan cita-cita untuk menjadikan JOSO sebagai salah satu konsultan arsitek terdepan di Indonesia.