Rapat Kerja PT Widodo Makmur Perkasa Tahun 2020 Di JOGLO TUMIYONO (Kesatriaan Entrepreneur Indonesia) Ngerangan, Bayat, Klaten

Pada Sabtu 18 Januari 2020 PT Widodo Makmur Perkasa melakukan Rapat Kerja dan Koordinasi dengan seluruh elemen perusahaan baik dari Holding maupun subsidiaries yang diikuti seluruh managemen setingkat manager ke atas serta menyertakan rekrutmen baru agar bersosialisasi dengan seluruh jajaran WMP Group.

Rapat Kerja WMP tahun 2020 dilaksankan di Joglo Tumiyono, yang berada Ngerangan, Bayat, kabupaten Klaten, Jawa Tengah. Para partisipan sebanyak 300 orang antusias hadir tepat waktu untuk mengikuti jalannya Rapat Kerja yang dipimpin oleh Bapak Tedy M. Subekti selaku Wakil Direktur Utama WMP yang bertindak sebagai peminpin sidang.

Rapat dibuka dengan sambutan dari Bapak Raden Marlan selaku Direktur Utama WMP yang menyisipkan harapan agar Rapat Kerja menjadi jembatan pertama dalam merealisasikan Proyeksi agar terwujud dalam kinerja perusahaan satu tahun mendatang serta menggarisbawahi pentingnya koordinasi, komunikasi dan konsolidasi seluruh elemen perusahaan agar satu tujuan mewujudkan visi perusahaan sebagai penyedia Pangan dan Papan Terbesar di Asia Tenggara.

Founder WMP yang turut hadir dalam rapat kerja dalam pidato inspiratifnya mengajak seluruh elemen perusahaan agar siap menghadapi persaingan di era 4.0 yang kompetitif dan menuntut kecepatan, keefektifan dan inovasi dalam memproduksi produk-produk unggulan. Juga mengajak seluruh elemen perusahaan untuk membuka diri terhadap tatanan ekonomi baru, selalu haus untuk belajar dan siap menghadapi era disruption dimana perusahaan harus selalu update terhadap perkembangan jaman.

Pada acara Raker kali ini juga diadakan penyerahan SK pada sosok-sosok muda yang dipercaya akan menjadi lokomotif pertumbuhan dan peningkatan kinerja di WMP  Group khususnya di bidang marketing dan keuangan.

Raker yang dilaksankan hingga pukul 16.00 WIB berlangsung tertib dan lancar sesuai agenda yang telah ditetapkan. Setelah Raker diadakan acara ramah tamah dan malam keakraban antara founder, jajaran komisaris, jajaran direksi dan seluruh elemen perusahaan agar makin tercipta synergy yang berdampak positif pada perusahaan.

GO…….. SYNERGY ……………. BE THE WINNER……. !

Dapatkan Informasi Terbaru PT Widodo Makmur Perkasa, Tbk

Untuk Anda yang berlangganan, kami kirimkan informasi terbaru melalui Email