Integrated Poultry Farm
PT Widodo Makmur Unggas Tbk mengadopsi model bisnis perunggasan terintegrasi termasuk Tempat Pabrik Pakan, Pembibitan Ayam, Tempat Penetasan, Peternakan Broiler Komersial, Peternakan Petelur dan Rumah Potong Hewan Unggas (RPHU).Perusahaan telah terdaftar di Bursa Efek Indonesia pada Februari 2021. Berbeda dengan pelaku usaha unggas lainnya yang lebih fokus pada segmen pakan atau unggas hidup, Perusahaan fokus pada produk hilir (segmen karkas).

Pabrik Pakan Ternak
Banten dan Jawa Timur kapasitas total 883,000 ton/tahun.

Peternakan Pembibitan
- GPS (Jawa Tengah) – 64,000 DOC GPS
- PS (Jawa Barat & Jawa Tengah) - 440,000 DOC

Fasilitas Penetasan
- Menghasilkan produk ayam umur sehari (DOC) kualitas terbaik.
- Jawa tengah - 4,000,000 telur/bulan.

Peternakan Komersial
- Fokus pada pemeliharaan DOC sampai menjadi ayam siap potong (livebird)
- Jawa Barat & Jawa Tengah 6,800,000 DOC FS

Peternakan Layer
- Memproduksi telur ayam terbaik
- Jawa tengah – 26,000 Layer FS setara 9,360,000 telur/tahun.
- Bekerja sama dengan Global Food Partner mengembangkan ayam petelur sistem bebas sangkar untuk menghasilkan telur ayam ramah lingkungan

Rumah Potong Hewan Unggas (RPHU)
- RPHU terbesar di Indonesia yang telah memiliki sertifikasi Halal MUI & Sertifikasi NKV
- Food Safety System Certification (FSSC 22000) & Quality Management System ISO 9001:2015
Akreditasi Singapore Food Agency untuk ekspor
- Jawa Tengah – 12,000 ekor/jam

Day Old Chick (DOC)
Pilihan utama bagi banyak peternak broiler. Berasal dari telur tetas yang dipilih dengan cermat, merek DOC W99 adalah jaminan DOC yang sehat, lincah, dan berkualitas terbaik.

Brand
Tersedia dalam berbagai pilihan, mulai dari ayam utuh, daging ayam, daging ayam tanpa tulang, dan potongan ayam pilihan.
memasarkan daging ayam dengan merek W99 secara offline ke berbagai modern market, hotel, restoran, dan katering di Indonesia serta secara online di berbagai platform e-commerce

Mitra Dagang
Dengan mengedepankan kualitas produk dan kebutuhan konsumen, Perusahaan telah berhasil memasarkan produk dan bekerjasama dengan sejumlah mitra dagang baik dalam jangka pendek atau jangka panjang.